Wujud Kepedulian, Kapolsek Karangampel Bersama Anggota Laksanakan Takziah

INDRAMAYU,—- Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi, MD., SH bersama Anggota Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu dan perwakilan Ibu – ibu Bhayangkari Ranting Polsek Karangampel melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Aiptu (Purn) Cuaca Usman di Desa Karangampel Kidul, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (12/03/2021).

Kompol Heriyadi mengatakan kehadirannya beserta anggota merupakan bentuk simpati dan rasa turut berdukacita dari Polsek Karangampel kepada Almarhum yang merupakan mantan Anggota Polsek Karangampel dan sebagai bentuk sosial Polsek Karangampel.

Baca Juga
1 of 71

Kapolsek menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum yang ada di rumah duka saat itu, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

“Atas nama keluarga besar Polsek Karangampel, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum, semoga almarhum khusnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” kata Kompol Heriyadi.

DRE

Comments
Loading...