Weekend Telah Tiba Polsek Patrol Gelar Operasi Yustisi Di Supermarket

 

Indramayu,menarapost.com — Operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Patrol kembali dilaksanakan. Minggu (7/3/21)

Kegiatan operasi kali ini di Yogya Plaza Patrol dengan melakukan razia masker terhadap masyarakat Pungunjung Yogya Plaza Patrol yang tidak mengenakan masker.

Petugas terlihat memberikan teguran lisan dan mencatat identitas pelanggar yang tidak menggunakan masker.

Baca Juga
1 of 13

Kapolsek Patrol Kompol Rukman membenarkan hal tersebut bahwa anggotnya Menghimbau masyarakat dan pelaku usaha agar mematuhi Intruksi Mendagri No. 03 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro dalam Penanganan Covid 19 terhitung mulai tanggal 09 Februari s/d 22 Februari 2021 dan diperpanjang mulai Tanggal 23 Februari 2021 s/d 08 Maret 2021.

“Kami himbau kepada masyarakat agar selalu melakukan perilaku hidup bersih dan sehat serta tetap mematuhi Prokes dengan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir / hand sanitizer secara berkala, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” kata Kapolsek

Pihaknya juga melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk turut berperan aktif / berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19 dari mulai diri sendiri, lingkungan keluarga dan lingkungan tempat tinggal / lingkungan kerja.

Dari giat tersebut pihak Yogya Plaza Patrol sudah membatasi jumlah pengunjung dan memasang himbauan jaga jarak bagi para pengunjung serta Pembatas pada kasir dan mematuhi batas waktu operasional yang ditetapkan sesuai dengan Intruksi Mendagri tersebut.

“Kami himbau dan pihak Yogya Plaza Patrol sudah menyediakan tempat cuci tangan dan thermogun sesuai dengan protokol kesehatan” tandas kapolsek. (Was)

Comments
Loading...