Toleransi Antar Umat Beragama, Jemaat Gereja GKI Didampingi Kapolsek Losarang Salurkan Bansos

INDRAMAYU,—- Dalam rangka terwujudnya Toleransi antar umat beragama, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH.,MH., bersama Anggota Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Pembinaan terhadap Jemaat Gereja GKI, bertempat di Kantor Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (17/03/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolsek bersama Anggota turut hadir serta Kuwu Desa Puntang Jaeni dan BPD Wawan berikut Pihak dari Gereja GKI Heriyanto, Hendra, Mulyaningsih serta Budiyanto mendistribusikan sembako sebanyak 250 paket dengan prioritas para Jompo dan Yatim piatu.

Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi mengatakan, kegiatan Bansos tersebut sebagai bentuk upaya Pembinaan Kapolsek dengan pihak pengurus dan Jemaat Gereja GKI Losarang dalam rangka memupuk dan merajut tali Silaturahmi, katanya.

Baca Juga
1 of 43

Dijelaskannya, bantuan sosial sembako sebanyak 250 paket berupa 5 kg beras dan sarung sholat diberikan kepada warga Desa Puntang dengan prioritas para Jompo dan Yatim piatu.

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan ini kebersamaan, kerukunan serta kepedulian antar umat beragama di Wilkum Polsek Losarang selalu harmonis dalam wadah yaitu Bhinneka Tunggal Ika. Ujar Kompol H. Mashudi.

DRE

Comments
Loading...