Tiga Pilar Bongas Lakukan Pengamanan Pendaftaran Balon Kepala Desa

INDRAMAYU,—– Pendaftaran Balon Kepala Desa/Kuwu yang berlangsung dari pukul 11.16 WIB S/d Selesai bertempat di Kantor Sekretariat Panitia Pemilhan Kuwu Desa Margamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu mendapatkan pengamanan dari Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil serta Pol PP Kecamatan Bongas.

Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro mengatakan, “bahwa 1 (Satu) orang Balon Kepala Desa/Kuwu yang mendaftarkan dirinya diterima langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa/Kuwu Desa Margamulya H. Kasta bersama anggota didampingi PJ. Kuwu Desa Margamulya Carmin, SE,” ujarnya, Selasa (15/03/2021).

Sambungnya, dalam giat pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, SH didampingi Danramil 1616/ Kandanghaur serta Kasi Trantib Kecamatan Bongas H. Rasim.

Pada kesempatan itu massa pendukung yang ikut mengarak Balon Supardi merupakan rasa kecintaan dan solideritas sebagai simpatisan pendukungnya untuk menunjukan rasa simpatinya kepada Balon Kuwu tersebut.

Baca Juga
1 of 43

“Kami berikan pengawalan serta pengamanan jalannya proses pendaftaran salah satu calon peserta, supaya situasi terkendali kami dari Polsek Bongas berikan pengamanannya,” tuturnya.

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta Pol PP juga mengimbau kepada para simpatisan atau pendukung untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berada diperjalanan menuju ke Sekretariat Panpilwu Desa Margamulya.

“Simpatisan / pendukungnya juga diimbau agar mematuhi Perokes demi Memutus Penyebaran Covid 19 dan ikut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” terang AKP Gatot.

Kegiatan Pendaftaran Balon Kuwu Desa Margamulya berjalan lancar situasi sampai saat ini Desa Margamulya aman dan kondusif.

DRE

Comments
Loading...