Tak Pakai Masker, Polsek Karangampel Siap Berikan Teguran

 

Indramayu,menarapost.com— PPKM Skala Mikro yang mulai di sosialisasikan semua pihak, termasuk polsek karangampel dan jajaran. Minggu (7/3/21)

Kali ini untuk mesosialisasikan PPKM Skala Mikro polsek karangampel melaksanakan secara rutin dan upadate Ops Yustisi untuk melihat sejauh mana masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Polsek karangampel menyasar pengguna jalan yang masih tidak menggunakan masker.

Baca Juga
1 of 12

Petugas melakukan razia masker terhadap pengguna jalan dan serta memberikan Sanksi Teguran lisan, teguran tertulis dan melaksanakan opsih kepada pelanggar.

“Operasi yustisi malam kami masih temui 40 orang warga tidak memakai masker, dan 40 orang ink kami bagikan masker ujarnya Kapolsek Kompol Heriyadi.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek Kompol Heriyadi berharap kesadaran masyarakat tumbuh untuk mematuhi protokol kesahatan serta mematuhi Protokol 5M Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.

Saya berharap dengan dilakukannya operasi yustisi secara rutin ini, dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 segera berakhir,” Pungkas Kapolsek.(ws)

Comments
Loading...