Strong Point Patroli SAMBANG, Anggota Polsek Jatibarang Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

INDRAMAYU,- Dalam giat STRONG POINT Patroli SAMBANG, Anggota Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan dialogis dengan warga, di Jalan Raya Kodir – Maydas Jatibarang dan Jalan Maydas, SPBU Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (13/03/2021).

Pada kesempatan itu Anggota Polsek Jatibarang mengimbau Warga agar ikut berperanaktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

Selain itu, mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara menerapkan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menjauhi Kerumunan serta membatasi Mobilisasi.

Kapolsek Jatibarang Kompol Alka N mengatakan, bahwa kegiatan Strong Point Patroli Sambang Polsek Jatibarang dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas serta memutus penyebaran covid -19 di wilayah hukumnya.

Baca Juga
1 of 71

Dijelaskannya, dalam kegiatan Strong Point patrol sambang, selain menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga personel juga menyosialisasikan edukasi Protokol Kesehatan.

“Masyarakat terus kami edukasi untuk mematuhi protokol Kesehatan agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” jelasnya.

Kapolsek berharap meminta kepada masyarakat agar dapat berperanaktif dalam mempercepat penanganan covid-19.

“Mari kita bantu pemerintah dalam mempercepat penanganan covid-19 dengan tetap mematuhi prokes demi kepentingan bersama,” harap Kompol Alka.

DRE

Comments
Loading...