Silkamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Patuhi Prokes

INDRAMAYU,—- Bhabinkamtibmas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Raita melaksanakan Silahturahmi Kamtibmas dengan warga, bertempat di Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (13/03/2021).

Dalam giat Silkamtibmas Bripka Raita menggalang dan mengajak masyarakat Desa Cikawung agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Selain itu, menyampaikan pesan agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di medsos, yang belum tentu kebenarannya dan tidak tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku.

Bripka Raita juga memberikan himbauan terkait surat INMENDAGRI no 4 Tahun 2021 tentang Perpanjangan PPKM Mikro, Protokol Kesehatan kepada warga dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19 diwilayah Kecamatan Terisi.

Baca Juga
1 of 71

Kapolsek Terisi Iptu Hendro menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi Polri dan masyarakat, tuturnya.

Sambungnya, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada, ujarnya.

Pada kesempatan itu, anggotanya juga tidak lupa mengingatkan warga agar menerapkan protokol Kesehatan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun dia air yang mengalir Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas/ Interaksi.

“Himbauan tentang kamtibmas dan prokes gencar di galakan ke semua lini masyarakat baik para tokoh dan orang yang pengaruh agar membantu bersama-sama gelorakan tentang kedisiplinan dalam mematuhi aturan prokes yang ada,” terangnya.
Kapolsek berharap masyarakat dapat berperanaktif dalam mempercepat penanganan covid-19.

“Mari kita bantu pemerintah dalam mempercepat penanganan covid-19 dengan tetap mematuhi prokes demi kepentingan bersama”, harap Iptu Hendro.

HMS RES IMYU

Comments
Loading...