Silkamtbmas Kapolsek Anjatan Ajak Kepala Bulog Kedungwungu Ikut Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

INDRAMAYU,—— Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan Dudung Kepala Bulog Kedungwungu, bertempat di Perum Bulog Desa Kedungwungu, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (24/03/2021).

Dalam giat tersebut Kapolsek Iptu Heriyanto menyampaikan himbauan Kamtibmas, dikarenakan sekarang masih dalam Pandemi COVID-19 diharapkan kepada Pihak Bulog agar dapat menyampaikan kepada Pihak Pengunjung untuk menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 dalam aktivitas sehari hari sehingga dapat menekan angka terpaparnya COVID-19.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan agar jangan mudah terprovokasi oleh Berita berita hoax ( Berita Belum tentu kebenarannya ) sehingga dapat menimbulkan perpecahan persatuan.

Baca Juga
1 of 43

Kapolsek juga meminta kepada pihak Bulog agar dapat berperan aktif membantu tugas tugas Kepolisian dalam rangka memilihara situasi Kamtibmas.

“Selalu Waspada terhadap orang orang yang datang ke wilayah Perum Bulog tersebut sehingga waspada terhadap indikasi tindakan Kriminalitas,” katanya.

Di akhir kegiatan, Kapolsek juga meminta kepada kepala Bulog untuk selalu dikontrol dan dicek keadaan kwalitas Padi dan beras yang ada di Gudang Bulog. “Jangan sampai mengecewakan masyarakat atau yang menerimanya sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” pinta Iptu Heriyanto. (Andri)

Comments
Loading...