Sambangi Warga, Kapolsek Arahan Sampaikan Imbauan Kamtibmas Dan Prokes

INDRAMAYU,—— Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, SH., melaksanakan kegiatan kunjungan sekaligus silaturahmi (anjangsana) kepada masyarakat, bertempat di Desa Sukadadi, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (26/03/2021).

Pada kesempatan itu Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali menyampaikan pesan kondusifitas kamtibmas serta Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) guna mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Covid19.

Kapolsek Arahan AKP H. Elfian melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilwu/Pilkades tahun 2021 Kecamatan Arahan yang saat ini telah memasuki tahapan pendaftaran.

Baca Juga
1 of 43

Selain itu, memberikan himbauan kepada masyrakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan tujuan Pandemi ini segera berakhir, katanya.

Kapolsek juga menyampaikan pesan, agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap kriminalitas agar tercipta situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Polsek Arahan Polres Indramayu. Karena dampak dari Pandemi Covid-19 sehingga berimbas pada perekonomian dan berpotensi gangguan kamtibmas, ujarnya.

“Dengan dilaksanakannya anjangsana ini diharapkan dapat memupuk semangat kebersamaan dengan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Arahan.” Pungkas Ipda Agus Setiawan.

 

Andri

Comments
Loading...