Sambangi Bakal Calon Kuwu, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Juntinyuat

INDRAMAYU,—– Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, SH ., bersama Kanit Binmas Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Ricky Suhadam menggelar Silkam dan Sambang dengan Bakal Calon Kuwu Desa Segeran, Selasa (09/03/2021).

Bertempat di kediaman Bakal Calon Kuwu / Kepada Desa H. Golib Munawar, SH., di Desa Segeran Kec. Juntinyuat Kab. Indramayu, turut hadir serta Bhabinsa Koptu Waryono dan Perangkat Desa Segeran.

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan kamtibams kepada Calon kepala Desa terkait keamanan jelang pelaksanaan Pilkades mendatang.

Baca Juga
1 of 71

“Pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan pesan Himbauan Kamtibmas Kepada Bakal Calon Kuwu dan warga masyarakat pendukung agar tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau para pendukung Bakal Calon Kuwu/Kepala Desa agar tidak berkerumun serta tetap mematuhi Prokes 5M.

Selain itu, untuk tidak melakukan hal yang dapat menganggu pelaksanaan Pilkades yang damai, dengan saling menghormati dengan pilihan masing-maing sehingga tidak memecah belah masing masing pendukung. Dan yang terpenting pada saat pelaksanaanya siap menang dan juga siap kalah, ujar Iptu Dedi.

 

DRE

Comments
Loading...