Puluhan Masker Kembali Dibagikan Polsek Terisi Dalam Giat Ops Yustisi Prokes

INDRAMAYU,—— Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Ops Yustisi mandiri dalam rangka Pelaksanaan Pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Terisi, Kamis (25/03/2021).

“Ops Yustisi mandiri yang digelar Personel di Depan Mapolsek Terisi, Kabupaten Indramayu dengan sasaran warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Terisi,” tutur Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan.

Dia menjelaskan, dalam giat tersebut Personel membagikan masker sebanyak 50 pcs terhadap pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker.

Baca Juga
1 of 43

“Para pelanggar juga diberikan teguran oleh Personel kemudian diedukasi agar mematuhi prokes 5M,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Iptu Hendro berharap masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah agar tidak muncul lagi kluster baru penyebaran Covid-19. “Kita semua wajib mendukung PPKM Mikro ini agar pandemi Covid-19 ini berakhir,” ungkap Ipda Agus Setiawan.

Dre

Comments
Loading...