Polsek Karangampel Kawal Pendaftaran Bakal Calon Kuwu Desa Dukuhjeruk

Indramayu,menarapost.com — Pendaftaran bakal calon Kuwu Desa Dukuh jeruk dikawal oleh personel polsek karangampel.

Bertempat di Sekretariat  Desa Dukuhjeruk Kecamatan Karangampel Pendaftaran Bakal Calon Kuwu Desa Tanjungpura Sdr. Abdul Kholok telah berlangsung pada siang hari Sabtu (6/3/21)

Setelah Bakal Calon Kuwu mendaftar ke Panitia Pemilihan Kuwu selanjutnya akan dilakukan Verifikasi kelengkapan berkas bakal calon Kuwu tersebut oleh Panitia sebelum ditetapkan.

Kapolsek karangampel Kompol Heriyadi mengajak dan memberikan himbauan dan penekanan kepada masing masing Calon Kepala Desa agar menjaga keamanan dan ketertiban dan tetap menjaga tali silaturahmi jangan karena perbedaan pilihan dalam Pilkades masyarakat menjadi terpecah belah.

Kapolsek juga menghimbau Kepada Calon Kades untuk tetap mengikuti aturan aturan yang ada dan jangan melanggar aturan seperti money politic atau wuwuran yang akan merugikan diri sendiri atau Calon Kepala Desa.

Giat pengamanan yang diberikan polsek karangampel tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sehingga pendaftaran Bàkal Calon Kuwu  berjalan alam damai dan kundusif. (ws)

Comments
Loading...