Polsek Anjatan Polres Indramayu Bersama Warga Melakukan Pencarian Korban Tenggelam

INDRAMAYU,—— Kepolisian Sektor Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama warga melakukan pencarian terhadap seorang laki – laki yang diduga tenggelam di sungai Cipunagara Bendungan Salamdarma Desa Mangunjaya, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Selasa (16/03/2021).

Menurut Keterangan dari saksi Jumhadi (46) thn warga Dusun Kertasari RT 01 RW 04 Desa Jatireja Kec Compreng Kab Subang, bahwa sekitar Pukul 12.00 WIB Korban berangkat bersama dengan saksi ke Sungai Cipunagara Bendungan Salamdarma untuk mencari Ikan dengan cara menggunakan alat setrum.

“Ketika saksi (Jumhadi) sedang menangkap ikan dengan menggunakan alat setrum sekitar jarak 50 meter, korban yang saat itu sedang mencuci muka dipinggir Sungai Cipunagara Bendungan Salamdarma namun terlihat korban terpleset dan terjatuh ke sungai Cipunagara Bendungan Salamdarma,” tuturnya.

Mengetahui hal tersebut, Saksi berusaha menolongnya namun na’as tidak berhasil. Selanjutnya Saksi (Jumhadi) melaporan kejadian tersebut ke Polsek Anjatan.

Baca Juga
1 of 43

Sementara Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto melalui pesan Watsapp menerangkan, bahwa pihaknya menerima adanya korban tenggelam di sungai Cipunagara Bendungan Salamdarma Desa Mangunjaya di Pimpin langsung Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto langsung menuju ke tempat kejadian.

Diketahui korban bernama Rio Lubis (38) thn warga Dusun Kertasari RT 01 RW 04 Desa Jatireja Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, yang saat itu korban sedang mencari ikan kemudian terpleset ketika sedang mencuci muka dan dimungkinkan korban tidak bisa berenang, terangnya.

“Sampai saat ini Pihak Kepolisian Polsek Anjatan bersama Warga Masyarakat dan pihak Keluarga masih melakukan upaya pencarian dibantaran bendungan Salamdarma sungai Cipunagara,” kata Iptu Heriyanto.

DRE

Comments
Loading...