Polres Indramayu Menggelar Kegiatan Tatap Muka Dengan Potensi Masyarakat

INDRAMAYU,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan tatap muka dengan Potensi Masyarakat bertempat di Aula Atmani Wedhana Polres Indramayu, Jawa Barat, Jumat (26/02/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Drs. Supriyadi, M,Si., yang diwakili Kasubdit Bin Polmas Polda Jabar AKBP Lilies MulyaniI, S.H., Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Kasi Kommas Dit Binmas Polda Jabar Kompol Deni Hamari HAMARI, S.H., Kasat Binmas Iptu Harry Subagio, S.H., dan Anggota Binmas Polres Indramayu.

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, tujuan dilaksanakan giat tersebut adalah untuk menjalin sinergitas, mendekatkan Polri dengan unsur masyarakat dalam rangka cipta kondisi agar berjalan kondusif guna mewujudkan harkamtibmas yang aman terkendali.

Baca Juga
1 of 3

Disampaikannya, adapun materi pada acara tatap muka Polri dengan Potensi Masyarakat antara lain Kemampuan potensi masyarakat, Problem Solving dan Siaga Bencana, ucapnya.

“Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, pada kesempatan itu dihadiri sebanyak 80 orang peserta yang terdiri dari Pokdarkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda,” tambah AKP Budiyanto.

DRE

Comments
Loading...