Plt Camat Tukdana Pimpin Giat Ops Yustisi Pendisiplinan Warga

Indramayu, jurnapelita.com- Kecamatan tukdana bersama gugus tugas Covid 19 Kecamatan Tukdana melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat berupa Ops Yustisi razia masker kepada masyarakat yang melintas dan pedagang serta pengunjung pasaran , Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. salasa 12/01/2021.

Plt camat tukdana, H.SUTEDI.S.Pd.,M.Pd bersama MP. DARTO. S.IP menjelaskan pada media bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker saat di luar rumah, diberi teguran sekaligus diberikan masker dan pemahaman tentang prokes kesehatan 3M, dalam giat tersebut meliputi anggota sat pol PP, Polri dan TNI tuturnya.

Baca Juga
1 of 44

Menurut Camat Tukdana“bahwa kegiatan ops yustisi ini mendisiplinkan masyarakat dengan menjalankan protokol kesehatan masih tetap dilaksanakan dengan rutin termasuk mensosialisasikan intruksi presiden No 6 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta sanksi dan juga peraturan bupati (PERBUP) tentang pedoman pembatasan bersekala besar dalam penanganan corona virus disease 2019 (covid-19) di Kabupaten Indramayu.

Dalam giat ops yusti ini bertempat di area perbelanjaan pasar sabton kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu pungkasnya.

Wr. Kajen

Comments
Loading...