Personel Polsek Kedokanbunder Patroli Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Indramayu,menarapost.com — patroli Strong Point wiralodra terus dilaksanakan jajaran personel Polsek Kedokanbunder antisipasi gangguan kamtibmas disiang hari. Sabtu (6/3/21)

Patroli dengan rute awal dari Jalan Raya Desa Jayalaksana Perbatasan Kecamatan Kedokanbunder – Kecamatan Sliyeg dan Kecamatan Juntinyuat –  Jalan Kaplongan Perbatasan Kecamatan Karangampel – Bank BJB Unit Kedokanbunder – Bank BRI Unit Kedokanbunder – SPBU Jln Raya Desa Kedokan Agung dan SPUA Pertamina Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu.

Sementara Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana mengatakan, patroli ini menyusuri Jalan Sepi untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan yang melintas dimalam hari.

Baca Juga
1 of 71

“ Toang jalan raya sebagai Titik – titik Strong Point Wiralodra yang dianggap Rawan C3 Gangguan Kamtibmas jadi kita lakukan patroli dibeberapa titik obvit tersebut,” Ucap Kapolsek.

Dalam kegiatan patroli ini personel polsek kedokanbunder melakukan sambang ke masyarakat, memberikan himbauan dan pemahaman bahwa Covid 19, agar seluruh warga masyarakat tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan, salah satunya adalah wajib menggunakan masker.

Kegiatan dilaksanakan selain dalam rangka harkamtibmas juga dalam rangka operasi yustisi penerapan protokol kesehatan, memantau sejauh mana masyarakat dimalam hari tetap menerapkan prokes.

IPDA Trio mengatakan bahwa Polsek Kedokanbunder akan terus meningkatkan pelaksanaan Operasi strong point baik siang maupun malam hari guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 dan kejahatan C3 diwilayah hukumnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat tentang kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan. (ws)

 

 

Comments
Loading...