Pendaftaran Bakal Calon Kuwu Desa Tugu Dikawal Ketat Oleh Jajaran Polsek Sliyeg

INDRAMAYU,—– Kapolsek Sliyeg AKP H. Amizar, SH., pimpin kegiatan pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Kuwu Desa Tugu di Sekretariat Panpilwu Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Selasa (09/03/2021).

Dalam giat tersebut, Anggota Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengawal Bakal Calon Kuwu Desa Tugu saudara Suwatno dari rumah tinggalnya sampe ke Sekretariat Panpilwu Desa Tugu kurang lebih 300 meter berjalan kaki diiring oleh massa pendukungnya dengan tetap mamatuhi Prokes Covid 19 dan mengenakan Masker.

Kapolsek Sliyeg AKP H. Amizar menyampaikan bahwa pelaksanaan Pendaftara diri Balon (Bakal Calon) Kuwu Desa Tugu saudara Suwatno merupakan bagian dari tahapan Pemilihan Kuwu serentak tahun 2021.

Baca Juga
1 of 71

Dikatakannya, massa pendukung yang ikut mengarak/mengiring Balon Kuwu merupakan rasa kecintaan dan solideritas sebagai simpatisan pendukungnya untuk menunjukan rasa simpatinya kepada Balon Kuwu tersebut.

Kapolsek berharap, dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian situasi tahapan pelaksanaan Pilkades di Desa Tugu tetap aman dan kondusif, ujar AKP H. Amizar.

DRE

Comments
Loading...