Lagi, Polsek Juntinyuat Laksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

INDRAMAYU,—- Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, lebih intensif melakukan patroli dengan sasaran objek vital yang menyediakan pelayanan umum pada masyarakat seperti Bank dan pemukiman masyarakat, Rabu (17/03/2020) pukul 09.00 Wib s/d 12.00 Wib.

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, Patroli Strong Point Wiralodra ini dilakukan selain untuk mencegah tindak kriminal, juga sebagai sarana menjalin komunkasi dengan warga sekaligus melakukan pengawasan protokol kesehatan 5 M, katanya.

“Patroli Strong Point Wiralodra dilakukan pada siang maupun malam hari pada jam tertentu, hal ini sebagai antisipasi atau mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khusunya pada jam dan daerah rawan, dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Juntinyuat,” katanya.

Baca Juga
1 of 43

Selama giat Patroli, kami juga berikan imbauan Prokes 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Selain itu, menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Selama kegiatan berlangsung situasi kamtibmas wilkum polsek Juntinyuat dalam keadaan aman kondusif,” ujar Iptu Dedi W.

DRE

Comments
Loading...