Tentang

==========================================================

Berdasarkan UU Pokok Pers No. 40 Tahun 1999.

Pada tanggal 24-10-2017, Telah di terbitkan media online Menara Post  dengan alamat situs https://www.menarapost.com/,

Menara Post merupakan portal berita online yang menyajikan berbagai berita berupa text, audio, photo dan video yang terbentuk berdasakan teknologi hipermedia dan hiperteks.

Dengan kemajuan informasi dan perkembangan sosial media, Menara Post kini hadir dengan berbagai fitur baru yang merupakan percampuran komunikasi media digital. Informasi yang disampaikan diperbarui secara berkelanjutan yang terangkum dalam sejumlah kanal, menjadikannya sebuah portal berita yang bisa dipercaya.

Selain menyajikan berita, Menara Post juga menyajikan berbagai artikel menarik lainnya.

- Media online Menara Post adalah portal berita independen, tidak berafiliasi dengan kepentingan politik /kalangan tertentu.

- Informasi yang dimuat di media online Menara Post sebagian besar dikutip dari media-media nasional serta media-media berskala lokal dan independen lainnya.

- Informasi yang dimuat di media online Menara Post dapat berupa fakta dan opini /kolom jurnal.

- Informasi yang dimuat di media online Menara Post berusaha mengedepankan konten-konten yang bersifat kritis dan berimbang terhadap peristiwa di tanah air.

- Media online Menara Post membangun kesadaran politik, memperjuangkan penegakan hukum, keadilan sosial ekonomi, kemandirian bangsa dan keutuhan kehidupan bernegara.

- Media online Menara Post menjunjung tinggi terhadap nilai-nilai ke-bhinneka-an dan kritis terhadap perilaku yang merusak nilai-nilai ke-bhinneka-an.

- Media online Menara Post memberikan klarifikasi /ralat terhadap informasi yang kemudian diketahui tidak valid /hoax /berita palsu.

- Media online Menara Post menampilkan iklan di halaman web sebagai income pengelolaan (administrasi, server, IT) dan kontributor untuk keberlangsungan web.

- Setiap berita yang dimuat di media online Menara Post selalu dilampirkan link hidup di bagian akhir artikel dengan akronim nama media sumber di dalam tanda kurung.

Menara Post merupakan portal berita online yang menyajikan berbagai berita berupa text, audio, photo dan video yang terbentuk berdasakan teknologi hipermedia dan hiperteks.

Posting Komentar

[facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget