Operasi KRYD Polsek Karangampel Himbau Pemuda Pemudi Diwarkop

 

Indramayu,menarapost.com — Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) operasi yustisi secara War-War dalam rangka antisipasi Covid-19 dilaksanakan polsek karangampel. Sabtu (6/3/21) Malam.

Gabungan unsur 3 Pilar TNI-POLRI dan POL PP yang di pimpin Kapolsek Karangampel KOMPOL Heriyadi Menghimbau pemuda yang masih nongkrong dimalam minggu dengan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun dia air yang mengalir Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas/ Interaksi.

Baca Juga
1 of 44

Upaya dilakukan Unsur tiga pilar pada malam hari agar masyarakat menerapkan kebiasaan/ perilaku hidup bersih dan sehat di masa pandemi Virus Corona ( Covid-19 ) secara continue.

“Kami akan melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk turut berperan aktif/ berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 dari mulai diri sendiri, lingkungan keluarga dan lingkungan tempat tinggal/ lingkungan kerja,” Ucap Kapolsek

Himbauan yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Karangampel agar tetap memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor : 443/Kep.33-Hukham/2021 tanggal 25 Januari 2021 tentang Pemberlakuan PPKM Secara Proposional Dalam Rangka Penanganan Coronavirus Disease 2019 ( Covid-19 ) dari tanggal 09 Pebruari sampai dengan 22 Pebruari 2021.

Kapolsek menegaskan bahwa unsur 3 Pilar TNI – POLRI dan POL PP akan terus mengawal dan melaksanakan pengawasan pemberlakuan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) di Wilayah hukum Polsek Karangampel. (Was)

 

Comments
Loading...