Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Polsek Cantigi Bersama Unsur Muspika Melaksanakan Kerjabakti

INDRAMAYU,– Dalam rangka hari peduli Sampah Nasional, Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno SH, MH, bersama Muspika Kecamatan Cantigi, Pj. Kuwu Desa Cantigi Kulon serta Pamong Desa Cantigi kulon di bantu Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Indramayu melaksanakan Giat Bersih-bersih sampah di Toang Mukaral Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (25/02/2021).

“Kami bersama Muspika Muspika Kecamatan Cantigi, Pj. Kuwu Desa Cantigi Kulon serta Pamong Desa Cantigi kulon di bantu Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Indramayu membersihkan dan mengakut tumpukan sampah yang sudah mengotori bahu jaalan dan merusak Lingkungan serta menimbulkan bau yang tidak sedap,” ujar Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno.

Dikatakannya, tindakan turun tangan mengatasi sampah di Toang Mukaral merupakan inisiatif Muspika Kecamatan Cantigi, Pj. Kuwu Desa Cantigi Kulon. “Langkah tersebut setelah melihat tumpukan sampah yang semakin lama semakin menggunung,” paparnya.

Baca Juga
1 of 12

Sambungnya, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah Kecamatan Cantigi dalam rangka hari peduli Sampah Nasional.

Dengan semangat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dari penyakit akibat tumpukan sampah, maka Muspika Kecamatan secara bersama sama menunjukkan sinergitas dalam pelaksaan tugas, dan bukti kesiapan tiga unsur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah,” ucap Iptu Sutrisno.

DRE

Comments
Loading...