Memasuki hari ke-3, sudah 250 orang anggota Korem 063/SGJ laksanakan Rapid tes Antigen

Cirebon,- Memasuki hari ke-3 pelaksanaan Rapid tes Antigen bagi Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ, sudah 250 orang yang di cek. Pelaksanaan Rapid tes Antigen akan terus dilaksanakan oleh Korem 063/SGJ yang bekerjasama dengan Denkesyah 03.04.03 Cirebon bertempat di Aula Korem 063/SGJ, Selasa (12/1/2021)
Perang terhadap Covid 19 terus gencar dilakukan oleh Korem 063/SGJ. Dengan pelaksanaan Rapid tes Antigen secara menyeluruh, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di lingkungan Korem 063/SGJ. Dimana pemerintah mulai melakukan PSBB di wilayah Cirebon karena laju penyebaran masih belum bisa ditekan.
Danrem 063/SGJ, melalui Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan,S.H menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapid tes Antigen akan dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ serta Satdisjan Area Service Korem 063/SGJ. Pelaksanaan secara bertahap yang sudah mulai dari kemarin. Hari ini target 100 orang yang di cek, besok juga 100 orang diharapkan satu  minggu ke depan Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ dapat melaksanakan Rapid tes Antigen.
Lebih lanjut Kapenrem 063/SGJ menambahkan bahwa pelaksanaan Rapid tes Antigen guna mengecek secara dini Prajurit dan ASN yang sehari-hari berdinas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Apabila ada anggota yang rekatif maka akan secara prosedural di rujuk dan di laksanakan Test Swab PCR di Rumah Sakit tingkat III Ciremai.
Dengan tetap menjaga diri, menjaga keluarga dan juga ikut menjaga negara dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan mulai memakai Memakai masker,  mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tetap melaksanaka olahraga minimaln1 jam setiap harinya dan juga makan-makanan bergizi pungkas Kapenrem (penrem063)
 

Comments
Loading...