Masyarakat Belum Paham Prokes, Polsek Karangampel Masif Gelar Ops Yustisi

 

Indramayu,menarapost.com— Polsek Karangampel secara masif melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pemberlakuan PPKM Skala Mikro dikabupaten Indramayu.

Kegiatan yang bertempat di Jalan Dampuawang Karangampel Kabupaten Indramayu. Sabtu (6/3/21)

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi bersama anggota Polsek Karangampel 5 personel, anggota Koramil 1608/ Karangampel 3 personel, dan Pol PP Kecamatan Karangampel 1 personel
telah melaksakan giat Pembagian Masker Dalam Rangka Ops Yustisi Pemberlakuan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Skala Mikro.

Baca Juga
1 of 71

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangampel KOMPOL Heriyadi telah membagikan masker sebanyak 35 buah masker sekaligus menyampaikan himbauan penerapan prokes.

Kapolsek mengatakan tujuan kegiatan ini tidak lain agar masyarakat menerapkan kebiasaan/ perilaku hidup bersih dan sehat di masa pandemi Virus Corona ( Covid-19 ) secara continue.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegehan Penularan Penyakit Pandemi Covid – 19. Karena sampai saat ini Pandemi Covid – 19 belum berakhir”, Jelas Kapolsek Kompol Heriyadi.

Ia mengatakan kepedulian dan pemahaman protokol kesehatan belum sepenuhnya dipahami masyarakat hingga ketingkat pedesaan, sehingga butuh kerjasama dengan perangkat desa untuk gencar sosialisasi. (was)

Comments
Loading...