Korban Tenggelam di Sungai Salamdarma Anjatan Ditemukan Meninggal

INDRAMAYU,—- Seorang laki-laki yang sebelumnya dikabarkan tenggelam di sungai Salamdarma Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu kini telah ditemukan, Rabu (17/03/2021).

Korban inisial RL tenggelam akibat terpleset ketika sedang mencuci muka setelah menangkap Ikan di sungai Salamdarma.

Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto menyampaikan, bahwa korban tenggelam ditemukan pada hari Selasa tanggal 16 Maret 2021 sekitar Pukul 22.30 WIB di wilayah sungai Cipunegara Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang dalam keadaan meninggal dunia, jelasnya.

Baca Juga
1 of 43

“Korban ditemukan, setelah salah satu warga Dusun Kertasari Desa Jatireja melihat adanya sesosok mayat yang terapung di belakang rumah korban, selanjutnya warga melakukan evakuasi terhadap korban tenggelam tersebut dan kemudian di bawa ke rumah korban,” ungkapnya.

Dijelaskan Kapolsek, setelah dilakukan pemeriksaan fisik oleh Pihak Kepolisian Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bahwa Korban Alm RL tidak ditemukannya adanya tanda-tanda bekas kekerasan. Dan pihak keluarga telah menerimanya bahwa kejadian tersebut adalah sebagai musibah dari Tuhan yang maha esa Allah SWT.

“Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga Alm RL keberatan untuk dilakukan Otopsi, dan telah membuat surat -pernyataan tentang keberatan dilakukan Otopsi.” Tutup Iptu Heriyanto.

DRE

Comments
Loading...