Kegiatan Patroli Sambang Polsek Kedokambunder Berdialogis Dengan Masyarakat

 

Indramayu,menarapost.com— Kegiatan patroli sambang kamtibmas kembali digelar Personel Polsek Kedokanbunder guna antisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya. Minggu (7/3/21)

Patroli tersebut untuk mengantisipasi tindak pidana kriminal, terutama mengantisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Polsek kedokanbunder menggelar patroli dialogis dan Patroli sambang masyarakat.

Baca Juga
1 of 44

Kapolsek kedokanbunder IPDA Trio Tirtana saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa “Dengan di dlakakukan patroli setidaknya niat para pelaku kejahatan dapat berkurang, memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat Serta mencegah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum polsek kedokanbunder” Ujarnya.

Selain itu, Patroli ini juga sebagai aksi nyata Polsek kedokanbunder dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai sarana untuk memberikan pelayanan pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman ketika malam hari karena adanya Polisi di tengah mssyarakat,” pungkas kapolsek.(ws)

 

Comments
Loading...