Kapolsek Tukdana Bersama Koramil Bangodua Melaksanakan Sambang Dan Silkamtibmas Dengan Balon Kuwu

INDRAMAYU,——- Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H beserta Danramil 1606/Bangodua Kapten INF Sugiyanto melaksanakan kegiatan sambang dan Silaturahmi dengan bakal calon Kuwu Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/03/2021).

Bertempat di kediaman bakal Calon kuwu (Kepala Desa) bapak Dasmum di Desa Wanasari, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tukdana memberikan himbauan kepada Balon (bakal calon) Kuwu untuk bersama- sama menjaga kondusifitas wilayah.

Harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti ada yang menang dan kalah dan apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal- hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan, bahwa ini salah satu cara yang dilakukan Polsek Tukdana Polres Indramayu dengan melakukan pendekatan kamtibmas kepada masyarakat guna memujudkan situasi keamanan jelang pelaksanaan Pilkades / Pilwu tahun 2021.

Baca Juga
1 of 43

Sambungnya, Kapolsek meminta kepada bakal calon Kuwu untuk selalu bersinergi dengan Polsek Tukdana Polres Indramayu terkait situasi kamtibmas, apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Tukdana Polres Indramayu agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama- sama, katanya.

Kapolsek berharap, dengan rutin dilaksankannya kegiatan silkamtibmas ini nanti pelaksanaan Pilkades/Pilwu tahun 2021 berjalan lancar dan kondusif.

“Mari jaga bersama-sama keamanan, jangan sampai terjadi gesekan karena pilihan yang berbeda, hargai setiap pilihan demi terciptanya situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades/Pilwu di Desa Wanasari agar tetap aman dan kondusif,” tambah Ipda Agus Setiawan.

DRe

Comments
Loading...