Kapolsek Sliyeg Hadiri Pelantikan 8 Kuwu Pjs di Kecamatan Sliyeg

Indramayu,Jurnalpelita // Camat Sliyeg melantik 8 orang sebagai Pjs.kuwu di 8 desa wilayah kecamatan Sliyeg. Pelantikan itu, berlangsung di Aula Kantor Camat Sliyeg. Jumat (15/01/2021).

Camat sliyeg H. Wasga Ciptowibowo secara resmi melantik 8 Penjabat Kuwu dengan masa kerja terhitung tanggal 15 Januari 2021 sampai pelantikan Kuwu definitif.

Dengan berakhirnya masa jabatan 8 kuwu diwilayah Kecamatan sliyeg, sebagaimana surat Keputusan Plt.Bupati Indramayu Nomor: 141. 1/Kep.9-DPMD/2021 tanggal 14 Januari 2021 tentang Pemberhentian Kuwu, dan Nomor: 141.1/Kep.10-DPMD/2021 tanggal 14 Januari 2021 tentang Pengangkatan Pejabat Kuwu.

Baca Juga
1 of 46

Dari kegiatan tersebut, nampak hadir Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, Danramil 1607/Sliyeg Kapten Inf Sugianto, Para Pjs Kades, bserta para istri, dan para anggota BPD dari delapan desa. Perwakilan Tokoh agama, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para Rt/Rw.

Camat Sliyeg H. Wasga Ciptowibowo. menyampaikan,”terimakasih kepada para Kuwu yang telah purna bakti, semoga selama pengabdian dari tahun 2015 sampai 2021 menjadi amalan dan cerminan para kuwu pada waktu selanjutnya”

Selamat kepada para Penjabat Kuwu yang telah bersedia membaktikan diri dan mengemban amanah untuk melaksanakan tugas Pemerintahan, Pembinaan, Pemberdayaan dan Pembangunan pada Desa yang saudara pimpin, dan diharapkan dapat menjaga kondusifitas sosial politik sampai dilantiknya kuwu definitif yang baru.

Selanjutnya, “saya berpesan kepada 8 (delapan) kuwu Ahmad Absirudin, Pjs Desa Longok. Yanto, Pjs Desa Gadingan, Budiyanto. Pjs Desa Sudikampiran, Rukadi Pjs Desa Sliyeg dan Iswanto, Pjs Desa Tugu. Sementara Ketiga Desa yang masih kuwu lama yakni, Desa Majasih dipegang Kajaya. Desa Majasari oleh Wartono. dan desa Tambi oleh Sujai, mereka merupakan ASN yang memenuhi syarat sebagai Pjs.
Untuk terus jalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemuka agama dan para pemangku adat budaya atau lainnya, serta wajib melaporkan perkembangan terkait semua dinamika masing-masing Desa kepada Camat, tegasnya.

Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, juga menyampaika selama Kegiatan berlangsung tetap dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 dan selama kegiatan berlangsung situasinya sangat kondusif dan aman. Pungkasnya . (Red)

Comments
Loading...