Kapolsek Bongas Laksanakan Silkamtibmas Dengan Salah Satu Timses Calon Kuwu

INDRAMAYU,—– Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, SH bersama Anggota Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar serta Babinsa Koramil Kandanghaur melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan Tim Sukses dari salah satu bakal calon kuwu, bertempat di kediaman bapak Ratib, blok Jambe, Desa Kertajaya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/03/2021).

Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro melalui Paur Humas Polres Indramayu menyampaikan, bahwa kegiatan Silkam dan Sambang ke Tiem sukses/ pendukung Calon Kuwu Desa Kertajaya dalam rangka untuk menjaga suasana tetap kondusif pada tahapan Pemilihan Kuwu (Kepala Desa) serentak Tahun 2021. Selain itu untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon kuwu maupun Timsesnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Timses agar bersama- sama untuk ikut aktif mengelola Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Bongas.

Sambungnya, ia juga menyampaikan pesan terhadap Timses agar siap menang dan siap kalah, jangan sampai melakukan hal- hal yg merugikan diri sendiri dan masyarakat.

Baca Juga
1 of 43

Lebih dari itu, Kapolsek juga tidak lupa mengimbau agar Timses atau Tim pemenangan untuk mengikuti intruksi serta aturan dari pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19, serta tetap menjaga pola hidup sehat, ujarnya.

“Polri bersikap Netral dalam pilwu dan siap menjalin tali silaturahim yg baik dengan Tiem sukses/ pendukungnya, sehingga bilamana ada permasalahan bisa ditangani dengan cepat dan tuntas,” tegasnya.

Untuk sekedar diketahui saudara Ratib sendiri merupakan, Tiem sukses/ pendukung calon kuwu dari Firman Daus. Ujar Ipda Agus.

Dre

Comments
Loading...