Kapolsek Arahan Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Sambang

INDRAMAYU,—– Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas, bertempat di Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (19/03/2021).

Pada kesempatan itu Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas menyambangi salah seorang warga peternak ikan cupang Bapak Dani guna menyampaikan perpanjangan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Mikro dari berikut aturan-aturan selama PPKM Mikro.

Kapolsek juga memberikan pemahaman akan bahayanya Virus Covid-19 terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Selain itu, agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan Polres Indramayu.

Baca Juga
1 of 43

Kapolsek Arahan AKP H. Elfian mengatakan, Kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan perpanjangan PPKM Mikro, ujarnya.

“Kami minta kepada warga untuk dapat selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas,utamanya dilingkungan masing-masing,” ujarnya.

 

Dalam giat tersebut, kami mengingatkan kepada warga tentang protokol kesehatan yang harus dipatuhi guna cegah penularan Covid-19. “Masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 5 M ,” tambah AKP H. Elfian Ali.

DRE

Comments
Loading...