Jelang Pilkades Kapolsek Karangampel Sambang Ke Tomas

 

Indramayu,menarapost.com — Kapolsek Karangampel Kompol Heriaydi hari ini melaksanakan giat Sambang Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pilkuwu.

Bertempat di Balai Desa Dukuh Jeruk Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI. MD, S.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Jeruk AIPTU URIP NURIPTO telah melaksanakan giat Sambang/ Silaturahmi Kamtibmas dengan Sutarno selaku tokoh masyarakat sekaligus Ketua Panitia Pilwu Desa Dukuh Jeruk Tahun 2021. Sabtu (6/3/21)

Baca Juga
1 of 71

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar Panitia Pilwu dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan pada saat dilantik oleh Ketua BPD Desa Dukuh Jeruk.

“Selain itu selaku tokoh masyarakat mempunyai peranan penting dalam harkamtibmas dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkuwu sehingga pada saat pelaksanaan dan pasca pencoblosan situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” Ucap Kompol Heriyadi.

Sambang ke tokoh masyarakat dilakulan menjelang Pilkades serentak juga bertujuan untuk mapping atau pemetaan kerawanan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama pentahapan Pilkades, dan situasi di wilayah karangampel agar aman serta kondusif, pungkas Kapolsek. (ws)

Comments
Loading...