Jelang Pendaftaran Kuwu Kapolsek Kedokanbunder Silkam Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Indramayu,menarapost.com— Giat Sambang Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Kedokanbunder Menjelang Pilkuwu Serentak Tahun 2021 pada hari Sabtu (6/3/21)

Bertempat di Rumah Kediaman Sdr. Karto (Balon Kuwu Desa Jayawinangun) di Blok Barat RT 002/001 Desa Jayawinangun Kecamatan Kedokanbunder Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana H, S.H. bersama Kanit Sabhara AIPTU H. Rosihan dan Kanit Binmas AIPTU Dede R.S. telah melaksanakan giat Sambang/ Silaturahmi Kamtibmas kepada bakal calon kepala desa yang rencana akan mendaftarkan diri sebagai Calon Kuwu dalam Pilwu Desa Jayawinangun Tahun 2021 pada hari Kamis tanggal 11 Maret 2021.

Baca Juga
1 of 71

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan agar Balon Kuwu ketika mendaftarkan menjadi Calon Kuwu, tidak membawa masaa dalam jumlah besar.

Kapolsek IPDA Trio Tirtana mengatakan, “Dimohon para kader dan pendukungnya bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan sejuk dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkuwu serentak Tahun 2021,” katanya.

Para calon kuwu diminta koordinasi dengan Pihak Kepolisian dalam setiap tahapan pilkuwu dan bilamana ada kejadian atau bintik-bintik kerawanan kamtibmas.

“Saya Himbau juga agar ketika pendaftaran nanti tetap meneraokan protokol kesehatan 5M,” tegas kapolsek.(ws)

 

Comments
Loading...