Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Widasari Gelar Patroli Strong Point

Indramayu,- Untuk menjaga keamanan wilayah Polsek Widasari AIPDA Suherman, dan Briptu Kustiawan, giat melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra diwilayah hukum polsek Widasari. Sabtu (27/2/2021)

Patroli Sambang tersebut dalam rangka guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas yang dilaksanakan di Desa Bangkoa Kecamatan Widasari, Kab. Indramayu.

Baca Juga
1 of 12

Kapolsek Widasari AKP Joni Membenarkan bahwa anggotanya telah melaksanakan Patroli Mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas,”ujarnya

Selain itu, “Polisi juga berpatroli Dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,”imbuhnya

“Kami juga Menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,”pungkasnya. (*)

Comments
Loading...