Jadi Bupati, Nina Agustina Ajak Semua Pihak Bersinergi Membangun Kab. Indramayu

Usai dilantiknya Nina Agustina dan Lucky Hakim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, bersama kepala perangkat Daerah dan Camat Se Kabupaten Indramayu menggelar silaturahmi yang diselenggarakan di halaman Pendopo Raden Bagus Ariya Wiralodra jln. Letjen Sutoyo. Sabtu 27/2/2021.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina bersama jajaran menyambut kedatangan para tamu yang ingin bersilaturahmi, dalam kegiatan silaturahmi itu turut hadir Sekda Bupati Indramayu Rinto Waluyo M.pd, Jenderal Polisi (Purn) Prof. Tan Sri Drs. Da’i Bachtiar, SH., AO., beserta istri, Ketua DPD PDIP Propinsi Jawa Barat H. Ono Surono, ST., Pasi Ops Dim Lettu Inf Sariman yang mewakili Kodim 0616/Indramayu, Kapolres Indramayu yang diwakili Kabag Ops Kompol I Wayan Suwarjana SH.MH, Ketua TP PKK Kab. Indramayu Setyowati Anggraini Saputro, SKPD Se Kabupaten Indramayu serta para Camat Se- Kab. Indramayu, Perwakilan para relawan pendukung dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 80 Orang.

Dalam kesempatan itu Hj. Nina Agustina Da’i Bachtiar, S.H., C.R.A menyampaikan ucapkan puji syukur kepada Allah AWT. Karena bersama Lucky telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu oleh Gubernur Jabar di Bandung pada hari Jumat 26/2/2021 kemarin.

“Syukur Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam acara yang bisa dibilang dadakan ini, mengingat situasi masih dalam pandemi Covid – 19 agar tidak melanggar protokol kesehatan, Saya ucapkan terimakasih juga atas kehadiran dalam acara syukuran pelantikan saya selaku Bupati Indramayu” Ucapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kedua orang tua dan keluarganya yang hadir dalam acara ini, Bupati berharap Pilkada yang sudah selesai dalam silaturahmi ini agar dibukakan pintu yang selebar lebarnya untuk kepemerintahannya, karena menurutnya kemenangan dan kekalahan itu semata mata merupakan skenario langit.

“Saya memohon juga agar jangan membandingkan kepemimpinan dengan siapapun, karena setiap kebijakan yang diambil setiap pemimpin pasti berbeda – berbeda namun dengan tujuan yang sama” Harapnya.

Ia mengajak kepada semua pihak agar bersama-sama memajukan Kabupaten Indramayu dengan selogan yang baru yaitu Indramayu Bermartabat, namun program – program yang disusun akan terlaksana dengan baik jika semua pihak mau kerjasama atas kerjasama, termasuk dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu.

“Terimakasih kepada semuanya, saya mohon kerjasamanya semoga kita semua bisa bersinergitas dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat” Ajaknya.

Ia berharap, bahwa kedepan tidak ada perbandingan antara pemimpin sebelumnya, karena pada prinsipnya siapapun pemimpinnya adalah sebagai pelayan masyarakat.

“Saya ingin bertekad menjadikan Indramayu lebih maju, kalau kemarin remaja, saat ini adalah dewasa karena Indramayu Bermartabat” Tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Bupati Kab. Indramayu Lucky Hakim, dalam kesempatan itu ia mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya.

“Luar biasa bisa berdiri dan hadir disini, Saya ucapkan terimakasih juga atas kehadiran untuk mengikuti acara ini, Ijinkan saya memperkenalkan diri selaku Wakil Bupati Indramayu setelah kemarin dilantik oleh Gubernur Jawa Barat” Katanya.

Ia menyebut, Pilkada sudah berakhir, ia menegaskan bahwa dirinya sudah bukan menjadi Bupati Partai PDI, namun Bupati dan Wakil Bupati nya Kabupaten Indramayu.

Dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Kab. Indramayu Nina Agustina, SH, MH – Lucky Hakim Periode 2021-2026 yang di usung dari partai PDI-P dan Gerindra langkah awal dalam kepemimpinan Kab. Indramayu dimana sebelumnya selama kurang lebih 20 tahun dari partai Golkar dengan harapan dalam kepemimpinannya menjadi amanah serta bisa membawa Kab. Indramayu lebih maju. (Red)

Comments
Loading...