Insiden Di Sebuah Kafe Menelan Korban Jiwa, Keluarga Korban Minta Pelaku Menyerahkan Diri

Indramayu, Jurnalpelita.com // Telah terjadi keributan disalah satu caffe Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu, keributan dipicu diduga akibat cemburu, karena teman wanitanya sudah bersama pemuda lain

Kades Cangkingan Didi Wahyudi menjelaskan, Kronologis kejadian berawal dari EW (33) dan YK (35) mendatangi Caffe hiburan yang berada di Blok Karanganyar untuk hiburan, namun ketika mereka sedang asik besenandung ria kedua pemuda berinisial HN dan HD mendatangi mereka. Ujarnya

Tak lama berselang HN dan HD keluar meninggalkan Caffe dan duduk didepan halaman Caffe tersebut untuk pamit pulang menggunakan sepeda motornya.

Baca Juga
1 of 10

“Namun, dari jauh salah satu warga berteriak “ Itu ada orang ribut” dengan kedua saksi yang melihat kejadian itu, sekiyar berjarak 30 Meter dari Caffe hiburan NS (20) dan FM (19) mendatangi kejadian dan melerai karena melihat korban YK sedang di keroyok oleh kedua pelaku tersebut.

Yk korban, sempet mengeluhkan rasa sakit dibagian ketiak sebelah kiri dan langsung dibawa ke puksesmas terdekat untuk mendapat pertolongan pertama.

“Akibat kejadian tersebut, Pelaku kini sudah berhasil diamankan aparat kepolisian,” Katanya. (Was)

Comments
Loading...