Ini Cara Polsek Kedokanbunder Ajak Pemuda Pakai Masker

 

Indramayu,menarapost.com — Sebagai salah satu upaya untuk mendukung PPKM Skala Mikro Kepolisian Sektor (Polsek) kedokambunder melakukan Operasi Yustisi dimalam hari. Sabtu (6/3/21)

Kapolsek Kedokambunder IPDA Trio mengatakn, operasi yustisi guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker, katanya.

Kegiatan Operasi digelar guna menekan Angka Penularan Covid-19, dan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid – 19 di Wilayah hukum Kabupaten indramayu Dengan mengedepankan 5M (mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas)

Baca Juga
1 of 44

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegehan Penularan Penyakit Pandemi Covid – 19”, Jelas Kapolsek

Sasaran operasi yustisi pada malam hari ialah pemuda dan pemudi yang nongkrong dimalam minggu, dengan diberi himbauan jajaran personel mengajak para anak remaja untuk ikut aktif mengalakan prokes.

Dengan membagikan puluhan masker, polsek kedokanbunder berharap para remaja sadar akan pentingnya memakai masker saat keluar rumah dimasa pandemi Covid-19.

“Ayo pakai masker, ini gratis buat anak pintar yang manis,” ujar kapolsek

Pengertian dan himbauan yang disampaikan secara humanis mengahdirkan sosok polri yang milenial di kalangan anak remaja. (Was)

 

 

Comments
Loading...