Giat Silkam, Anggota Polsek Sukagumiwang Imbau Warga Patuhi Prokes

INDRAMAYU,—— Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah upaya penanganan pemutusan rantai penyebaran Covid-19, Personel Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Gedangan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Minggu (28/03/2021).

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar menyampaikan bahwa Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan Anggotanya yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu Anggota Polsek Sukagumiwang mengajak warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan bersama sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Baca Juga
1 of 43

Selain itu, menyampaikan himbauan Prokes 5 M anatara lain memakai Masker, Mencuci tangan, Mengurangi mobilitas, Menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, tutur Kompol Lindon Afandi didampingi Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan.

Lebih dari itu, Anggota Polsek Sukagumiwang juga membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya POLRI khususnya Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu bersama masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Gedangan. Pungkasnya.

DRe

Comments
Loading...