Enam Orang Petani Gagal Tanam Diberi Bantuan Bibit Padi Oleh Kapolsek Losarang

INDRAMAYU,—– Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi.,SH.,MH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan bantuan bibit padi kepada enam orang perwakilan petani yang mengalami gagal tanam akibat terdampak jebolnya tanggul Sungai Cipanas yang merendam areal sawah hingga dua kali yang sudah tertanami padi, bertempat di lokasi sawah blok Widara Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (20/03/2021).

Ke enam orang perwakilan petani tersebut mewakili Tiga Desa, antaralain Desa Puntang, Desa Krimun dan Desa Jangga.

Untuk Desa Puntang diberikan kepada perwakilan saudara Eko serta Darlim, Untuk Desa Jangga diberikan kepada saudara Kardono dan Rasyid

Sedangkan Desa Krimun diberikan kepada Tasmedi dan Sarmita.

Baca Juga
1 of 43

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan Motivasi kepada Ketua Poktan Bpk. Sanuri dan petani untuk tetap semangat dan jangan lupa berdo’a agar Pandemi Covid-19 segera berakhir serta terhindar dari segala bencana/musibah, ujar Kompol H. Mashudi.

Selain menyampaikan Motivasi, Kapolsek juga menampung keluhan petani tentang masalah pupuk Bersubsidi yang tidak tepat sasaran dan harga gabah yang rendah, Kapolsek menanggapi hal tersebut untuk segera koordinasi dengan dinas/instansi terkait, katanya.

Selama kegiatan berlangsung petani menyambut sukacita dan mengapresiasi atas kepedulian Polsek Losarang terhadap petani.

DRe

Comments
Loading...