Empat Hari Jelang Habis Masa Jabatan, Kades Majasih Titip Masjid

Indramayu,Jurnalpelita.com-Minggu kedua diawal bulan Januari 2021 ada yang spesial bagi Pemdes dan Warga Majasih,Kecamatan Sliyeg,Kabupaten Indramayu,Sabtu 09/01/2021.

Banyak kegiatan di aula balai desa Majasih,ada musrenbang untuk tahun ini,ada serahterima SPJ tahun 2020 dari Kepala Desa Majasih Kajaya,Amd,kep kepada pemda Kabupaten Indramayu yang diwakili oleh pihak Kecamatan Sliyeg dan yang terakhir pamitnya Kades Kajaya terkait habisnya masa jabatan pada tanggal 15 Januari 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Majasih Kajaya,Amd,kep,camat Sliyeg yang diwakili Absirudin,S.IP dan Sugeng Raharjo,S.AP,Danramil 1607/Sliyeg Kapten Inf Sugiyanto yang diwakili Bhabinsa Majasih Serma Sulaeman,ketua BPD beseta anggotanya,seluruh RT/RW dan para tokoh Majasih.

Baca Juga
1 of 44

Dalam sambutanya,Kajaya,Amd,kep mengatakan kalau selama menjabat sebagai Kades mempunyai kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja kepada seluruh komponen pemerintahan desa Majasih dan juga kepada seluruh warga Majasih,dia memohon maaf yang sebesar-besarnya.

“yang lebih penting lagi saya titip Masjid Jami’ As-‘Adah kepada seluruh warga,karena masjid kita masih dalam pembangunan dan harus diselesaikan secara bersama-sama.”(09/01/2021).

“Masjid ini milik kita bersama,”pungkasnya.
(B.Zaman)

Comments
Loading...