Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Indramayu oleh KPU, Nina : Kita sekarang harus bersatu

Ditetapkannya Nina Agustina Bachtiar dan Lucky Hakim sebagai pemenang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Indramayu periode Tahun 2020-2025, telah memasuki babak baru dalam kepemerintahan Kabupaten Indramayu 5 tahun mendatang.

Seperti yang disampaikan oleh Nina Agustina Dai Bachtiar saat usai menghadiri pembacaan penetapan pemenang Pilkada oleh KPU Indramayu mengatakan, bahwa tidak ada pesta yang tidak selesai, dalam kesempatan itu, Nina menyampaikan setelah dilantik nanti pihaknya akan merangkul semua golongan yang ada di Indramayu.

“Kita sekarang harus bersatu, menjadikan Indramayu yang bermartabat” Ucapnya saat jumpa pers di laman KPU Indramayu, Kamis 21/1/2021.

Nina mengajak kepada semua pihak agar bisa mendukung dan bersatu untuk bersama membangun Indramayu kedepannya.

Baca Juga
1 of 44

“Semuanya menjadi prioritas, mulai dari pendidikan, kesehatan maupun pembangunan, jad kalau dikatakan 100 hari kedepan ya nanti kita coba mana saja yang akan menjadikan prioritas, setelah dilantik nanti kita lihat” Terangnya.

Nina mengajak agar semuanya bekerja dengan baik.

Sebelumnya, saat Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Indramayu Ahmad Toni Fatoni ketua KPU Indramayu telah membacakan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.

Dlam pembacaan itu KPU Indramayu telah menetapkan pasangan Nina-Lucky sebagai pemenang Pilkada Indramayu dengan perolehan suara 36,76 persen atau  313.768 suara, kemudian disusul oleh pasangan nomor urut 3 Daniel Muttaqien – Taufik Hidayat, mendapat sebanyak 28,48 persen atau 245.151 suara, Kemudian diurutan ke tiga diraih oleh pasangan calon nomor urut 01 Muhamad Sholihin dan Ratnawati, dengan raihan 26,15 persen atau 223.247 suara, sementara diurutan  terakhir, diraih pasangan nomor urut 02, Toto Sucartono dan Deis Handika, dengan raihan 8,61 persen atau 73.494 suara. (Aji AP)

80%
Awesome
  • Design
Comments
Loading...