Dialogis Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Sampaikan Imbauan Prokes

INDRAMAYU,—- Giat Posko PPKM Mikro tingkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Sri Yato melaksanakan dialogis, di Desa Anjatan Baru, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (20/03/2021).

Dalam giat tersebut Bripka Sri Yato memberikan himbauan terhadap Mayarakat agar selalu mentaati Prokes 5M. Selain itu melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan Covid 19.

Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk menyelamatkan masyarakat dari ganasanya virus corona atau Covid-19.

Baca Juga
1 of 43

Sambungnya, pada kesempatan itu Bhabinkamtibma Polsek Anjatan menyampaikan pesan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan 5 M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi mobilitas serta Menjauhi kerumunan.

“Untuk menghindari kerumunan setiap RT/RW harus dilakukan pemetaan, tujuanya untuk mempermudah pendataan yang terpapar, dan setiap RT/RW harus ada poskonya,” tambahnya.

Lebih lanjut, “mengingat pentingnya PPKM berbasis mikro, kita adakan sosialisasi agar masyarakat lebih memahami karena penularan Covid-19 di Kabupaten Indramayu masih tinggi. Sehingga, semua pihak perlu untuk menjaga kesehatan, kenyamanan, keamanan, dan keselamatan,” jelas Iptu Heriyanto.

DRe

Comments
Loading...