Demi Terciptanya Pilwu Th 2021 Damai, Kapolsek Pasekan Rutin Melaksanakan Silkamtibmas

INDRAMAYU,—— Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah bersama Anggota Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan bakal calon Kuwu/Kepala Desa, bertempat di kediaman bapak Sukarso (Incambent) di Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan Kantibmas kepada bakal Calon kuwu dan tim pemenangnya agar bersama- sama untuk ikut aktif mengelola Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Pasekan.

Sambungnya, ia juga menyampaikan pesan terhadap bakal calon agar siap menang dan siap kalah jangan sampai melakukan hal- hal yg merugikan diri sendiri dan masyarakat.

Baca Juga
1 of 43

“Pihaknya juga tidak lupa mengimbau agar bakal calon dan tim pemenangan untuk mengikuti intruksi serta aturan dari pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19, serta tetap menjaga pola hidup sehat,” ujarnya.

Lebih dari itu, Kapolsek menyarankan agar tidak melakukan kegiatan secara berkumpul atau bersama-sama dalam satu tempat dikarenakan masih dalam pandemi virus covid 19. “Selalu berkomunikasi dengan Polsek Pasekan terkait situasi kantibmas,” tandas Iptu Kardiyah.

Dre

Comments
Loading...