Dalam rangka penanganan Covid-19, Polsek Widasari Kembali Lakukan Himbauan Prokes

INDRAMAYU,—— Dalam rangka penanganan Covid-19, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Giat KRYD Ops Aman Nusa II War-War / Himbauan dan Pendisiplinan Masyarakat, di Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa (16/03/2021).

Kapolsek Widasari AKP Joni menyampaikan bahwa kegiatan patroli sekaligus himbauan warga yang lagi berkumpul- kumpul merupakan perintah dari satuan atas yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19, katanya.

Pada kesempatan itu Personel menyambangi sejumlah warga yang sedang nongkrong di warung, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan sampaikan untuk waspada adanya virus covid-19,

Baca Juga
1 of 43

“Diimbau warga agar tidak kumpul kumpul dan selalu gunakan masker baik didalam maupun di luar rumah. dan mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi Mobilisasi dan Interaksi untuk Indonesia Sehat, Indonesia Tumbuh dan Indonesia Bekerja,” katanya.

Selain itu, Personel juga membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Lanjut Kapolsek, semoga Kegiatan ini dapat mengingatkan kesadaran masyarakat agar tidak melakukan aktifitas yang tidak penting, berkumpul- kumpul atau menghadiri kegiatan yang jumlah masanya banyak,” pungkas AKP Joni.

DRE

Comments
Loading...