Cegah Hal Yang Tidak Diinginakan, Polsek Karangampel Berikan Pelayanan Prima Pada Pe ndaftran Calon Kuwu

 

Indramayu,menarapost.com — Jajaran personel polsek karangampel melaksanakan kegiatan Pengamanan pendaftaran bakal calon Kuwu Desa Tanjungpura Ke Sekretariat Panitia Pemilihan Kuwu Desa Tanjungpura. Sabtu (6/3/21)

Bertempat di Sekretariat Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Pendaftaran Bakal Calon Kuwu Desa Tanjungpura Sdr. SUNANTO telah berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, kemudian Bakal Calon Kuwu memberikan berkas persyaratan ke Panitia Pilwu.

Baca Juga
1 of 71

Pendaftaran Bakal Calon Kuwu merupakan tahapan dari pelaksanaan Pemilihan Kuwu serentak di Kabupaten Indramayu yang dilaksanakan tahapan tersebut dari tanggal 2 – 16 Maret 2021.

Setelah Bakal Calon Kuwu mendaftar ke Panitia Pemilihan Kuwu selanjutnya akan dilakukan Verifikasi kelengkapan berkas bakal calon Kuwu tersebut oleh Panitia sebelum ditetapkan.

Kapolsek karangampel Kompol Heriyadi menjelaskan dilaksanakan giat pengamanan tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak diingin dari fihak manapun sehingga pendaftaran Bàkal Calon Kuwu desa Pakusamben berjalan alam damai dan kundusif. (ws)

 

 

 

Comments
Loading...