Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Melaksanakan Giat PPKM Mikro

INDRAMAYU,—– Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pendampingan terhadap Tim Naskes (Tenaga Kesehatan) dari Puskesmas Kiajaran Wetan, Rabu (10/03/2021).

Dalam giat tersebut Bhbainkamtibmas bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Lohbener mendatangi warga Desa Kiajaran Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai instruksi dari Kapolri untuk melakukan 3T, Tresing (melacak) Trecking (pengecekan) Treatment (pengendalian Penyebaran). “Tujuan giat ini agar bisa mencegah covid di tingkat Mikro terkecil RT/RW di Desa,” tuturnya.

Baca Juga
1 of 71

Dikatakannya, Posko sebagai pusat koordinasi dan pengendalian kegiatan penangan covid-19, dilaksanakan dengan pendekatan, gotong royong masyarakat, mencakup empat aspek yakni  Pencegahan, penanganan, pembinaan, pendukung giat kepada gugus tugas covid tingkat Desa.

Kapolsek juga mengajak masyarakat agar mematuhi prokes 5 M Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas di luar yang tidak perlu. Ujar Kompol H. Nurani.

DRE

Comments
Loading...