Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Monitoring Kampung Tangguh Lodaya

INDRAMAYU,—- Jaga ketahanan pangan selama masa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring Kampung Tangguh Lodaya, di Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (21/03/2021).

Kapolsek Lelea AKP H. Agus Priyanto mengatakan, Peninjauan ini dilaksanakan untuk melihat segala bentuk aktifitas yang dilakukan masyarakat seperti melakukan pengecekan lahan pertanian, kerajinan tangan serta lumbung pangan sebagai ketahanan pangan dimasa pendemi Covid 19.

“Dalam giat tersebut tidak hanya monitoring, Bhabinkamtibmas Desa Lelea Bripka Taruna juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang 5M. Hal tersebut sebagai upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Baca Juga
1 of 43

Tidak sampai disitu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk bersama-sama merawat supaya program kampung tangguh lodaya berjalan sesuai dengan harapan,dan masyarakat giat bertanaman demi mempertahankan ketahanan pangan.

“Dengan berjalannya program itu diharapkan bisa menciptakan masyarakat yang produktif, berinovasi dalam memulihkan kembali perekonomian selama pandemi Corona-19,” harap AKP H. Agus Priyanto.

Dre

Comments
Loading...