Belasan Pelanggar Prokes Terjaring Ops Yustisi Yang Digelar Polsek Lohbener Bersama Petugas Gabungan

INDRAMAYU,—– Personel Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Ops Yustisi Prokes di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (21/03/2021).

Dalam giat tersebut Personel Polsek Lohbener bersama Petugas gabungan memberikan teguran kepada warga Masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Personel juga menghimbau agar mematuhi protokol Kesehatan dan membagikan masker.

Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani mengatakan bahwa giat Pembagian Masker secara masif Dan kontinyu masa PPKM MIKRO periode II dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Lohbener.

Baca Juga
1 of 43

“Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan melakukan teguran kepada masyarakat yang tidak mentaati Protokol kesehatan sebanyak 12 orang,” katanya.

Para pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan teguran secara lisan kemudian dibagikan masker, tambahnya.

“Operasi yustisi ini akan terus dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Bupati Indramayu Nomor: 18/ ST.Covid 19-IM/I/ 2021. Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) mikro di Kabupaten Indramayu dalam rangka penanganan Covid 19 di Wilkum Polsek Lohbener.” Pungkas Kompol H. Nurani.

Andri

Comments
Loading...