Anggota Polsek Karangampel Jalin Kemitraan Dengan Patroli Sambang

 

Indramayu,menarapost.com — Strong Point Sambang ke masyarakat kembali dilaksanakan personel polsek karangampel. Minggu (7/3/21)

Kegiatan strong point sambang dalam rangka guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas kedua personel polsek karangampel Aiptu Haryoko dan Aipda Purwo H menyisir beberapa titik obvit diwilayah hukum polsek karangampel.

Patroli Mobile di sepanjang jalan pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas dengan menyambangi Toda, Toga dan Tomas berdialog langsung memberi himbauan menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Baca Juga
1 of 12

Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi mengatakan, Kegiatan kedua anggotanya itu guna menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Mari ciptakan lingkungan yang aman dan tertib serta kondusif,” Ajak Kapolsek Kompol Heriyadi.

Kegiatan patroli sambang ini sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek karangampel, Kata Kompol Heriyadi.

Selama Kegiatan patroli sambang berlangsung aman dan kondusif. (Was)

Comments
Loading...