Anggota Polsek Jatibarang Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi

INDRAMAYU,—- Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi kepada ASN Kecamatan, Pamong Desa dan Pelayanan Publik di Wilayah Kecamatan Jatibarang.

Kegiatan pemberian Vaksin Sinovac Covid 19 bertempat di Puskesmas Jatibarang dan Aula Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (17/03/2021).

Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani mengatakan, “Kegiatan pemberian Vaksin Sinovac Covid 19 terhadap ASN Kecamatan, Pamong Desa dan Pelayanan Publik merupakan Program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid 19 diwilayah Kabupaten Indramayu Khususnya wilayah Kecamatan Jatibarang,” katanya.

Disampaikannya, pada kesempatan itu Anggota menghimbau masyarakat yang divaksin agar tetap menjaga dan mematuhi Prokes meski sudah dilakukan Vaksinasi.

Baca Juga
1 of 43

“Diketahui, vaksinasi ini merupakan rangkaian lanjutan vaksinasi tahap satu yang sudah dilaksanakan di provinsi Jawa Barat,” katanya.

Lebih lanjut Kapolsek memaparkan, pengamanan ini dilakukan hingga pelaksanaan vaksinasi selesai. Masyarakat juga diajak untuk mendukung program vaksinasi nasional demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Rangkaian kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kompol Alka N.

 

DRE

Comments
Loading...