Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Melaksanakan Silkamtibmas Dengan Warga Desa Luwunggesik

INDRAMAYU,—— Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Polres Indramayu Bripka Suparjo melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (26/03/2021).

“Kegiatan sambang Silaturahmi Kamtibmas ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan Covid-19,” ujar Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan.

Dijelaskannya, pada kesempatan itu Bripka Suparjo menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas, menjaga situasi Kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di Medsos ( hoax ) menjelang Pilwu / Pilkades serenentak di kabupaten Indramayu tahun 2021.

Baca Juga
1 of 43

Dalam kegiatan yang sama Bripka Suparjo juga menyampaikan Instruksi mendagri nomor 03 tahun 2021 tentang PPKM Mikro mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid19 di lingkungan Rw / Rw maupun keluarga di Desa Luwunggesik.

Lebih jauh, masyarakat agar waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor pastikan kendaraan parkir di tempat yang aman gunakan kunci ganda, Jangan main hakim sendiri apabila ada kejadian segera menghubungi Bhabinkamtibms atau Polsek krangkeng. Pungkas Ipda Agus Setiawan.

Andri

Comments
Loading...