9 Buah Mata Tombak Kuningan Milik Masjid Kuno Bondan Raib di Gondol Pencuri

Indramayu, Jurnalpelita.com- Telah terjadi tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUH-Pidana, tempat jejadian masjid Kuno Bondan yang beralamat di Blok Bondan Barat Rt. 03/02 Desa Bondan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu. jumat 08/01/2021.

Baca Juga
1 of 47

kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Affandi Siregar di temui media jurnalpelita.com di kantirnya membenarkan bahwa terjadi tindak pidana Pencurian dengan pemberatan berupa 9 (sembilan) buah mata tombak yang terbuat dari kuningan milik Masjid Kuno Bondan yang beralamat di Blok Bondan Barat Rt. 03/02 Desa Bondan waktu kejadian pencurian hari Kamis tanggal 31 Desember 2020, Sekira pukul 12.30 Wib. Ungkapnya.

Lanjut Kapolsek Sukagumiwang pelapor sodara M /51 Tahun, dan saksi sakasi Y dan R melaporkan pada kami hari Kamis tanggal 31 Desember 2020, mereka menerangkan Sekira pukul 12.30 Wib, selesai sholat Dzuhur tiba2 melihat ada tergeletak 3 (tiga) buah tongkat kayu di pengimanan / mimbar kutbah dengan adanya kejadian tersebut selanjutnya Pelapor menghubungi Saksi 2, setelah itu kedua saksi mengecek keberadaan tombak yang disimpan diatas plapon pengimanan/mimbar khutbah setelah dicek ternyata 9 (sembilan) buah mata tombak yang terbuat dari kuningan milik Masjid Kuno Bondan hilang ada yang mencuri dan yang tersisa hanya 4 (empat) buah tombak, dengan adanya kejadian tersebut Kedua saksi mengumpulkan masyarakat dan sepakat pada hari Jumat tanggal 08 Januari 2021, Sekira pukul 09.00 Wib, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sukagumiwang untuk diusut sesuai hukum yang berlaku. dan terlapor dalam lidikan kami di polsek sukagumiwang pungkasnya.

Wr. Kajen

Comments
Loading...